Thursday, February 12, 2009

Weleh! 9 Kali Dibedah untuk Perbesar Payudara


DEMI mendapatkan ukuran payudara besar, seorang perempuan di Amerika Serikat, Sheyla Hershey, merelakan bagian tubuhnya disayat pisau bedah hingga sembilan kali.

Ya, Sheyla Hershey sangat terobsesi dengan bentuk payudaranya. Ibu rumah tangga yang memiliki ukuran payudara hingga 38 KKK ini bermimpi namanya akan dikenal sebagai perempuan dengan payudara terbesar dan masuk dalam buku record dunia.
Tak tanggung-tanggung, guna mewujudkan impiannya dia pun menjalani operasi payudara hingga sembilan kali. Payudara palsunya kini menampung lebih dari 2 liter silikon.

Perempuan berusia 28 tahun itu bahkan berniat terbang ke Brazil, tempat di mana tidak ada batasan ukuran implants. Keputusan itu diambil setelah pihak rumah sakit di AS menolak menambah ukurannya bila sudah mencapai 34 FFF, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dokter Robert Rey, ahli bedah plastik yang mengoperasinya, telah memperingatkan agar dia tidak lagi menambah ukuran payudaranya karena bisa meledak. Namun, peringatan itu tak dianggapnya. Baginya itu bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan.

"Bagi saya big is beautiful. Saya merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ucap perempuan asal Texas ini.

Sepertinya, siapa pun tidak bisa menghalangi impiannya, tak terkecuali kekasihnya. Lelaki asal Inggris yang menjadi kekasih Sheyla, awalnya mendukung keinginan Sheyla untuk memperbesar payudaranya. Ia bahkan membiayai seluruh operasi tambah silikon itu. Namun, ketika sang kekasih memintanya berhenti menambah beban payudaranya, Sheyla malah mendepaknya.

"Saya sangat mencintainya tetapi saya terpaksa meninggalkannya demi mewujudkan impian saya," kata perempuan yang sebelumnya pernah menikah dengan lelaki asal Amerika Serikat itu.



No comments:

Post a Comment